Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Wednesday, June 26, 2013

Cara Mengatasi FUP Smartfren | NEW

Sebulan yang lalu, Smartfren melakukan Kebijakan Baru yaitu dilakukannya FUP.(pemaikan Wajar)

Saya sebagai pelanggan smartfren merasa kecewa,
kemudian saya bertanya kepada smartfren center dan mereka pun mengeluarkan solusinya ,  yaitu gunakan Booster unlimited Smartfren.

 Booster unlimited smartfren ini adalah sebuah cara yang dapat dilakukan jika batas kuota anda telah habis sehingga kecepatan internet yang akan diberikan dan digunakan akan menurun akibat dari kuota dari sebelumnya yang telah habis. ( Cara ini sangat cocok buat yang hobi download maupun upload, biar kecepatannya tidak dikurangi. )

Sehingga untuk mengatasi hal atau kejadian tersebut maka dihadirkan sebuah booster unlimited smartfren.Yang tujuannya untuk memberikan kecepatan koneksi internet modem smartfren kembali menjadi cepat secara drastis.
caranya mudah cukup dengan melakukan  registrasi booster smartren. Sehingga setelah anda mendaftarkan booster smartfren maka anda akan berhak menerima tambahan kuota sebesar 500MB/harinya.
Untuk tarifnya yangberlaku flat Rp 10.000 untuk semua paket data unlimited prabayar dengan kuota flat pula yaitu 500MB/harinya.
Maka dari itu untuk mendaftarkan serta mendapatkan paketnya bisa dilihat pada keterangan dibawah ini.

Cara Registrasi Booster SmartFren Cara pembelian Booster juga mengikuti data plan yang dipilih,
cukup kirim SMS ke 123 dengan format:

 1.NEO REGULAR Ketik:Data(spasi)Booster(spasi)Reg
 2.NEO PREMIUM Ketik:Data(spasi)Booster(spasi)Unl
3.XTRA PREMIUM Ketik:Data(spasi)Booster(spasi)Xtra

Syarat dan ketentuan : Booster hanya diperuntukkan untuksemua paket data Connex Neo unlimited prabayar yaituNeo Regular,Neo Premium(baik harianmaupun bulanan), danEkstra Premiumyang masa berlakunya masih aktif. Dan paket booster ini menambahkan kuota 500MB yang berlaku hingga pukul 23:59:99.Kuota Booster tidak bersifat akumulatif, akan hangus pada 24.00setiap harinya.
Untuk menghindari persepsi dan preseden buruk, sebaiknya menggunakan Booster hanya jika kuota FUP paket Neo Connex Unlimited Prabayar telah benar-benar habis.Sehingga tidak terjadi salah persepsi atau salah pengertian untuk daftar dan pemakaian dari booster unlimited smartfren ini. Demikianlah informasi untuk booster unlimited smartfren untuk anti kuota FUP ini.
Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang membacanya disini.Terima kasih.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar:

Silahkan berkomtar dengan baik